Pages

Mengenal Lebih Tentang Manfaat Pueraria Mirifica

Pembesar Payudara, cream pembesar payudara, cara membesarkan payudara, Pueraria Mirifica
Sumber Gambar Ambil Dari Google Images


Pueraria Mirifica
beberapa orang yg tidak tahu tanaman ini. Bila di perhatikan dengan cara sepintas bakal serupa Seperti buah bengkoang yang ada di Indonesia, Tanaman Pueraria Mirifica ini banyak diketemukan di dataran tinggi di daerah Thailand. Pueraria Mirifica yang serupa dengan bengkoang ini nyatanya memiliki Faedah spesial untuk kaum hawa.

Inilah  Manfaat Pueraria Mirifica
Pueraria Mirifica Oleh masyarakat  Thailand digunakan untuk sebagai obat  herbal yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit dan bisa  sebagai untuk  ramuan yang sangat berkhasiat yang membantu keharmonisan Pasutri (pasangnan Suami istri) khususnya untuk kecantikan wanita terutama di bagian payudara.



Baca Juga: Manfaat Lidah Buaya Untuk Diet Dan Mengatasi Rambut Rontok
Dikarnekan di dalam kandungan Pueraria Mirifica terdapat Extract phytoestrogens yaitu senyawa kimia yang mirip dengan hormon estrogen pada wanita.

Pueraria Mirifica telah terbukti dan mampu memperbesar payudara hingga mencapai 80% dari ukuran aslinya


Phytoestrogens sebenarnya bukan hormon, namun sangat mirip dengan hormon estrogen yang mampu memberikan banyak manfaat yang sama dengan hormon estrogen. Di dalam phytoestrogens itu sendiri terdapat 3 unsur yang diyakini oleh para peneliti yang mampu memiliki keterikatan dengan kemampuan tubuh untuk membentuk  jaringan baru pada payudara wanita. Ketiga unsur tersebut adalah miroestrol, deoxymiroestrol dan isoflavone.


Sekarang di Indonesia telah hadir sebuah produk dari extract Pueraria Mirifica dalam bentuk  Cream yang  Pembesar Payudara . Sebagai seorang wanita anda tentu akan mendambakan bentuk tubuh yang indah dan tentunya hal ini membuat wanita tampil penuh percaya diri.

2 comments :

  1. ternyata buah Pueraria Mirifica bisa membesarkan payudara.
    Numpang Promo :)
    saya jual cream pembesar payudara yang terbuat 100% bahan alami dari buah Pueraria Mirifica atau kunjungi www.pembesarpayudara.co.id.

    ReplyDelete