Pages

Inilah Khasiat Jus Lidah Buaya Untuk Diet

penumbuh rambut, obat rambut, green angelica, lidah buaya, aloe vera, rambut rontok, diet

Lidah buaya (aloe vera) dikenal sebagai tanaman herbal yang memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Lidah buaya juga sering dijadikan bahan baku dalam pembuatan kosmetik maupun obat-obatan. Tapi taukah Anda bahwa lidah buaya juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Namun, hanya sedikit yang mengetahui fakta bahwa tanaman ini juga bisa digunakan untuk membantu penurunan berat badan?

 Kandungan protein kolagen yang tinggi pada lidah buaya ternyata  mampu membantu mengurangi indeks massa tubuh. Cara menurunkan berat badan dengan lidah buaya adalah dengan meminum jus lidah buaya secara rutin. Perlu Anda ketahui, jus lidah buaya merupakan suplemen gizi alami yang mengandung dua puluh asam amino, dua puluh mineral, dan sekitar dua belas vitamin.

 Jus Lidah Buaya Merupakan Suplemen Gizi Alami yang Mengandung Banyak Vitamin


Jika meminum jus lidah buaya secara rutin, maka berat badan Anda akan berkurang karena meminum jus lidah buaya sama dengan melakukan sejumlah aktivitas yang berat.  Jus aloe vera dikenal sebagai pencahar yang membuat makanan dipaksa keluar dari usus besar lebih cepat.
 Baca Juga: Manfaat aloe vera Untuk Menumbuhkan  Rambut

Cara mengonsumsi lidah buaya untuk diet harus Anda pahami dengan baik. Ini karena jus lidah buaya memiliki rasa pahit, sebaiknya Anda mencampurnya dengan jus buah lain untuk membuat rasanya lebih enak. Namun, Anda juga bisa meminum jus lidah buaya secara langsung jika sanggup menahan rasa pahit tersebut.

Melakukan diet dengan jus lidah buaya harus diiringi dengan asupan makanan yang penuh serat serta melakukan olahraga minimal 30 menit selama 3 sampai 5 hari dalam seminggu. Anda harus memperbanyak diet rendah lemak, rendah gula, dan rendah kalori untuk menjaga berat badan tetap proporsional.

Selain bermanfaat untuk diet, ternyata lidah buaya bermanfaat untuk kesehatan tubuh, diantaranya : Melancarkan sirkulasi darah, mengatur tekanan darah, memperkuat sistem kekebalan tubuh dan melindungi tubuh terhadap serangan bakteri dan virus, mempercepat penyembuhan tulang maupun sendi, menyembuhkan bisul, menghilangkan sembelit, mengatur tingkat gula dalam darah.

Meminum Jus Lidah Buaya Sama Dengan Melakukan Aktivitas Berat yang Dapat Menurunkan Berat Badan
Semoga Artikel  Inilah Khasiat Jus Lidah Buaya Untuk Diet Bermanfaat untuk anda :)

2 comments :

  1. ternyata manfaat lidah buaya atau aloe vera untuk diet dan bisa juga untuk mengatasi rambut rontok. Keren Banget informasinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang Lidah Buaya atau Aloe Vera Bisa Mengatasi Rambut Rontok dan telah terbukti sejak dulu Mrs Green Angelica

      Thaks Ya atas kunjungannya dan komennya :-bd

      Delete