Pages

Hindari Menyisir Rambut Dalam Keadaan Basah


Hindari Menyisir Rambut Dalam Keadaan Basah
Hindari Menyisir Rambut Dalam Keadaan Basah


Menyisir rambut adalah kesibukan sehari-hari yang kita kerjakan untuk bikin rambut kita jadi lebih rapi serta teratur. Menyisir rambut juga jadikan rambut kita lebih gampang ditata serta gampang dikreasikan sesuai sama jenis rambut yang kita kehendaki. Namun janganlah pernah berasumsi sepele hal semacam ini, lantaran menyisir rambut lewat cara yang salah, bakal menghadirkan permasalahan yang baru untuk rambut, terlebih bila Anda menyisir rambut dalam situasi basah

Menyisir rambut dalam situasi basah memanglah dapat mengakibatkan kerusakan rambut kita. Keadaan ini bakal makin kronis jika Anda kerap menyisir rambut yang masih tetap basah sesudah keramas. Rambut basah rawan alami rusaknya. Saat rambut basah, rambut bakal membengkak serta situasi ini sangatlah rapuh serta mempermudah rusaknya rambut berlangsung. Rambut dalam situasi basah, akan kehilangan elastisitasnya, hingga bakal kurangi pesona rambut yang Anda punyai. 

Di bawah ini adalah langkah menyisir rambut yang baik, untuk melindungi kesehatan rambut serta elastisitasnya, salah satunya yaitu : 

  • Keringkan Rambut Dengan cara Alami

    Banyak dari kita yang masih tetap memakai alat pemanas (hair dryer) untuk mengeringkan rambut, walau sebenarnya langkah tersebut sangatlah membahayakan serta memiliki resiko. Biarlah rambut Anda jadi kering dengan cara alami lantaran angin, bukanlah lantaran udara panas dari alat pemanas rambut. 
  • Gunakan Conditioner Sesudah Keramas

    Sesudah keramas, Anda diharuskan untuk menggunakan conditioner untuk melindungi kelembaban rambut. Penggunaan conditioner dapat juga menolong rambut Anda jadi lebih kuat. Serta menolong menghindar rambut kusut sesudah rambut anda nanti kering.
  • Gunakan Sisir Bergigi Jarang


    Waktu Anda menyisir rambut, upayakan diawali dari sisi bawah rambut Anda saat sebelum sisir bergerak ke atas. Paling akhir, gerakan sisir dengan perlahan, dengan gerakan pendek serta lembut. Anda juga disarankan untuk memakai jari-jari Anda untuk mengurai rambut di tiap-tiap helainya untuk menolong sistem penyisiran supaya lebih optimal.
Tersebut panduan menyisir rambut yang dianjurkan untuk Anda. Mudah-mudahan Anda dapat lebih hati-hati lagi dalam menyisir rambut, serta senantiasa memerhatikan beberapa cara menyisir rambut yang bai untuk melindungi kesehatan serta perkembangan rambut Anda.

Janganlah menyisir rambut waktu basah, lantaran dapat mengakibatkan kerontokan.


No comments :

Post a Comment