Pages

Cara Ampuh Menumbuhkan Bulu Jambang Dengan Bahan Alami

Cara Ampuh Menumbuhkan Bulu Jambang Dengan Bahan Alami
Cara Ampuh Menumbuhkan Bulu Jambang Dengan Bahan Alami





Cara Ampuh Menumbuhkan Bulu Jambang Dengan Bahan Alami - Jika anda ingin membuat penampilan lebih keren, gahar, sangar dan lebih macho, banyak pria yang ingin menumbuhkan jambang nya. Memang bulu jambang bisa menjadi penunjang kejantanan untuk kaum pria masa kini atau pria kekinian. Pertumbuhan bulu jambang yang cepat biasanya ditentukan oleh hormon atau keturunan yang dimiliki oleh setiap pria.

Pada Seseorang pria yang memiliki hormon testosteron yang sangat tinggi atau punya keturunan hormon testosteron yang tinggi, yang akan memudahkan pria tersebut untuk menumbuhkan bulu jambangnya dengan cepat dan bisa lebih cepat untuk menumbuhkan bulu jambang. Namun bagi kaum pria yang tidak memiliki   hormon testosteronnya yang sangat rendah atau tidak memiliki keturunan  pada pria tersebut, pria tersebut akan kesulitan menumbuhkan bulu jambangnya.

Cara Menumbuhkan Bulu Jambang Harus Anda Lakukan Mulai dari Sekarang

Tips menumbuhkan jambang dengan cepat dan mudah, Anda harus melakukan beberapa perawatan alami atau menggunakan bahan - bahan alami  yang harus dilakukan setiap hari dan konsisten. Cara yang alami untuk menumbuhkan jambang tergolong cara yang sangat aman dan tidak membahayakan apalagi hingga menyebabkan efek samping.

Berikut ini merupakan bahan alami untuk menumbuhkan jambang secara alami, diantaranya bahan tersebut   adalah :

  • Menumbuhkan Jambang Dengan Menggunakan Daun Urang-Aring

    Daun urang-aring sangat ampuh dan berkhasiat untuk menumbuhkan bulu jambang secara alami. Cara alami ampuh dan tradisional menumbuhkan bulu jambang dengan menggunakan daun urang-aring  caranya adalah sobek daun urang aring, lalu anda oleskan cairan daun urang - aring tersebut ke bagian yang anda inginkan untuk menumbukan bulu. Pakai sesering mungkin sehari dan ketika anda mau tidur dan lalu cuci bagian yang barusan di oles.

    Baca Juga:
    Manfat Urang Aring Untuk Menghitamkan Rambut

    5 Manfaat Urang-Aring Bisa Menjadi Obat Rambut Alami
  •  Menumbuhkan Jambang Dengan Minyak Amla

    Minyak amla adalah salah satu bahan alami menumbuhkan untuk bulu jambang. Lalu Pijat di daerah yang ingin anda  tumbuhkan jambang dengan minyak amla dan biarkan selama 15 hingga 20 menit. Bilas dengan air yang dingin dan kemudian bersihkan.
  • Menumbuhkan Jambang Dengan Minyak Kemiri

     Manfaat Minyak Kemiri  sangat ampuh Untuk mempercepat atau  merangsang  Pertumbuhan Jambang, kumis, jenggot atau brewok di sekitaran area wajah , manfaat minyak kemiri sudah dikenal dari jaman dahulu dan sudah di gunakan oleh Nenek Moyang Hingga saat ini serta untuk mempercepat menumbuhkan bulu jambang atau bulu dengan menggunakan cara yang sangat  alami.

    Cara menumbuhkan jambang dengan  menggunakan minyak kemiri yakni bakar biji kemiri sampai gosong atau berubah warna agak kehitaman, lalu  tumbuk kemiri tersebut  sampai halus, lalu anda peras tumbukan kemiri itu hingga mengeluarkan minyak, minyak tersebut dapat anda digunakan untuk menumbuhkan bulu jambang dengan cepat dan aman.


Itulah beberapa bahan alami untuk menumbuhkan jambang dengan cara alami  Silahkan Mencoba

No comments :

Post a Comment