Pages

Inilah 4 Model Rambut Untuk Pria Yang Berponi

Model rambut poni untuk pria tidak hanya berkutat pada rambut poni depan saja, namun rambut poni pria bisa juga dikreasikan dengan poni samping, poni lembar, poni keriting, sampai poni yang diarahkan ke atas. Jika Anda penasaran bagaimana model rambut poni pria, berikut ini merupakan 4 contoh model rambut dan gaya rambut pria berponi yang bisa Anda coba:

Gaya Rambut Poni Pria Memang Membuat Penampilan Pria Lebih Cool, Keren, Asik, Dan Menarik

1. Model Rambut Poni Messy Bangs

Jika Anda tipikal pria yang simpel, santai, cool, dan tidak terlalu banyak gaya, sebaiknya Anda menerapkan jenis rambut poni pria ini. Tatanan rambut poni ini menandakan bahwa Anda pria misterius, pendiam, tapi tetap menarik di mata wanita. Jenis poni ini sangat cocok diterapkan pada pria berambut ikal. Meskipun kesan rambut poni ini berantakan, tapi tidak membuat Anda mendapat kesan urakan, karena style ini menandakan bahwa Anda pria apa adanya.


2. Model Rambut Poni Brushed Up Top Bangs
Gaya rambut poni simpel model Brushed Up To Bangs ini memang sedang ngehits dan populer. Apalagi model kelas dunia seperti Zayn Malik juga menerapkan gaya poni ini dalam penampilannya. Ciri khas poni Brushed Up To Bangs adalah poni diarahkan ke atas dengan potongan sasak. Jenis poni ini memiliki tatanan rapi yang membuat kamu terlihat sebagai pria elegan dan menawan.





3. Model Rambut Poni Pria Side Part Bangs
Jika Anda memiliki rambut yang agak panjang, nampaknya Anda cocok untuk menerapkan potongan rambut poni pria jenis ini. Side part Bangs merupakan tatanan rambut poni pria yang diarahkan ke samping kanan atau samping kiri. Untuk menerapkan gaya rambut poni jenis ini, Anda perlu mengusapkan styling foam atau gel, setelah itu sisir dan arahkan ke samping sesuai keinginanan Anda.





4. Model Rambut Poni Pria Mop Bangs

Salah satu model rambut poni pria yang paling favorit bagi kalangan pria adalah mop bangs. Mop bangs merupakan model rambut poni pria yang diarahkan ke depan dengan menutupi dahi. Seluruh rambut diarahkan ke depan dan dibiarkan jatuh ke bawah sampai menutupi sebagian mata dan telinga. Mop bangs ini bisa diterapkan pada pria yang memiliki rambut lurus dan ikal. Dengan menerapkan gaya rambut poni pria ini, Anda akan terlihat lebih muda dan cool.

 Baca Juga: 4 Model Rambut Pria Terpopuler Pada Era 80an