Pages

4 Model Rambut Pria Terpopuler Pada Era 80an

4 Model Rambut Pria Terpopuler Pada Era 80an  -  Rambut Adalah Mahkota Banyak Orang Menyebutnya dan Rambut berada di tempat yang tinggi di atas kepala kita, dan rambut merupakan organ tubuh manusia yang dapat di viriasi dan mudah di kreasikan, rambut bisa dikreasikan gayanya setiap harinya. Berbagai model rambut muncul untuk melengkapi penampilan Anda, mulai dari model rambut panjang, model rambut pendek, sampai model rambut botak. Semua bisa dikreasikan sesuai dengan passion Anda. Salah satu model rambut pria yang sedang hits adalah model rambut pria klasik


Meskipun Model rambut yang kita bahas ini terkesan jadul, tapi tidak membuat gaya rambut akan kehilangan peminatnya. Dan Saat ini banyak pria yang menata model gaya rambut pada era tahun 70-80an. Justru potongan rambut pria klasik ini makin dicintai oleh banyak orang karena kesannya yang simpel, fresh dan original. Bagi Anda yang ingin menata gaya rambut klasik, berikut ini merupakan beberapa referensi untuk Anda terapkan dalam penampilan Anda, diantaranya adalah :

1. Model Rambut Pompadour
Salah satu model rambut pria klasik dengan ciri khas yang klimis adalah pompadour. Model rambut dengan tatanan klimis pada bagian atas dengan jambul ini, memang menjadi model rambut pria klasik yang paling legendaris dan banyak menjadi pilihan selebriti dunia. Untuk menata rambut seperti ini, Anda perlu membasahi rambut Anda dengan ir kemudian tambahkan minyak rambut untuk menjadikan rambut tampak basah agar mudah diatur.

2. Model Rambut Klasik Slick Back
Model rambut slick back merupakan model rambut yang populer di tahun 1920-an. Model rambut ini membuat penampilan pria lebih rapi, cool, dan elegant. Cara untuk menerapkan model rambut klasik slick back ini adalah, rambut bagian belakang dan samping perlu dipotong lebih pendek, alami, rapat, dengan gradasi lebih tebal di atas. Untuk memaksimalkan penampilan Anda, gunakan minyak rambut alami, seperti minyak urang-aring atau minyak kemiri untuk menjadikan rambut Anda tampak basah. Kemudian sisir rambut Anda ke bagian belakang sampai rapi.

3. Model Rambut Side Parting
Selain model rambut slick back, model rambut side parting juga menjadi andalan pria untuk menerapkan model rambut klasik. Tekstur rambut yang rapi, halus, tampak basah, dan disisir ke samping merupakan ciri khas dari model rambut ini. Caranya Anda cukup memotong rambut Anda bagian samping, kemudia beri pola atau pitak di rambut Anda untuk membagi rambut Anda menjadi dua bagian. Kedua bagian rambut tersebut Anda sisir ke arah samping kiri dan samping kanan.

4. Model Rambut Buzz Cut
Model rambut buzz cut hampir sama dengan model rambut cepak. Hanya saja, model rambut buzz cut lebih soft dan lebih klasik. Anda perlu memotong rambut Anda sampai pendek tapi tidak sampi botak. Arahkan rambut Anda ke bagian depan untuk menambah kesan macho. Model rambut ini akan memberikan tampilan maskulin, jantan, dan cool.




Meskipun Gaya Rambut Ini Terkesan Jadul, Tapi Tidak Membuat Gaya Rambut Pria Klasik Ini Kehilangan Penggemarnya

Itulah 4 model rambut pria klasik terpopuler yang bisa Anda coba mulai sekarang. Semoga dengan inspirasi model rambut ini, penampilan Anda lebih modis makin meyakinkan.