Pages

Cara Berbisnis Online Tanpa Membuat Produk Sendiri

Bisnis Online, Dropshipper, Dropship, kesehatan, online, peluang bisnis online, peluang bisnis reseller, penumbuh rambut, green angelica,
Cara Berbisnis Online Tanpa Membuat Produk Sendiri


 Cara Berbisnis Online Tanpa Membuat Produk Sendiri
apakah bisa, Jawabnya Bisa. Apa yang harus dilakukan berbisnis online tapi tanpa memiliki produk, yang dilakukan hannyalah mendaftar atau bergabung di sebuah prusahaan atau UKM yang menyediakan peluang bisnis dengan sistem dropship. Apasih Dropship itu. Mengenai sistem Dropship saya yakin sekarang sudah banyak yang tau tentang cara kerja Dropship dan bagaimana profitnya. 

Tapi tidak semua orang tau mengenai sistem dropship atau yang sedang mencari pemasukan tambahan tanpa membuat produk sendiri. Dropship ialah terbentuknya ikatan kerjasama antara dropshiper atau penjual dan penyedia barang produk dan biasanya di sebut supplier (distributor).Dropship sebuah sistem pemasaran, dimana si penjual tidak perlu memiliki produk sendiri tapi mempunyai sudah mempunya atau terikat izin untuk bisa memasarkan produk-produk tersebut, seperti Dropship produk kecantikan, Obat Herbal, Penumbuh rambut, Perontok Bulu DLL, dalam dropship si penjual atau bisa disebut juga dengan nama dropshiper hanya fokus memasarkan saja.


Apakah Bisnis Dropship Perlu Stok Barang dan juga mengirimkan barang kekonsumen atau pembeli, Jawabnya Tidak. Para Pelaku Dropship tidak perlu stok barang dan tidak juga perlu repot - repot megirimkan barang ke pembeli. karena sistem dropship dilakukan oleh distributor yang terkait mulai dari pengemasan barang hingga pengiriman barang ke pembeli, Semua itu di lakukan oleh distributor.

Dropshipper hanya sebagai sales atau marketer, dan tetap akan mendapatkan keuntungan

Apa Kentungan Dari Pelaku Dropship, Inilah Keuntungan Sebagai Dropshiper Meski anda tidak perlu stok barang, dan tidak perlu repot dan bingun pengemasan barang hingga pengiriman barang, Sebagai Contoh, Pembeli akan membayar kepada dropshipper (anda) terlebih dahulu. Dengan harga yang sudah di fix atau yang sudah di terapkan oleh distributor.

Dan biasnya pihak distributor memberi diskon anda, Sebagai Contoh Pembeli Membeli Produk Green Angelica Berupa hair tonic seharga IDR.400.000 dan si pembeli membayar harga hair tonic kepada anda dengan nilai IDR. 400.000 dan si pembeli deal dan mau pesan. Si pembeli Transfer Kepada anda (Dropshiper) Tentunya anda akan mentransfer ke pihak distributor dengan diskon yang sudah di sepakati, semisal diskon anda 10% berati anda mentranfer ke pihak distributor sebesar IDR 360.00 jadi anda sudah mendapatkan 10% dari harga panjualan. dan pengiriman di tanggung oleh pembeli.

Mudahkan Berbisnis Online Tanpa Harus Mempunyai Produk Sendiri :)

NB: Semua Tergantung Dengan Pemasaran dan Cara berjualan, Karena Penghasilan Banyak Atau Dikit Tergantun Anda Dan tentunya semua sudah ada yang ngasih Rejeki Sendiri - Sendiri :)

Salam Bisnis Online 2016 :)

No comments :

Post a Comment