Pages

Pengertian Dropship Dan Reseller Pada Olshop

Reseller, Dropship, peluang bisnis reseller, peluang bisnis online, Dropshipper, Bisnis Online,
Sumber Gambar Dari Google Images


Maraknya Peluang Binis Online atau juga bisa di sebut dengan bahasa kerennya Bisnis Olshop ( Online Shop ), Bisnis Online sekarang yang lagi booming dan di minati banyak orang maupun prusahaan. Bisnis Onlinepun sekarang banyak di buat dan di dukung IDE kreatif dalam pemasarannya dan cara menjualnya. 

Didalam sistem Bisnis Onlinepun sekarang banyak yang mengandung sistem Dropship dan Reseller, Dan tujuan pada kedua sitem tersebut untuk memberi peluang usaha bagi para pemula atau yang ingin membangun bisnis online dan tentunya mereka yang ingin mendapatkan pemasukan tambahan, Jika mereka yang bingung untuk membangun bisnis online yang di inginkan, di tambah lagi sekarang maraknya pelatihan cara berbisnis online dan tutorial berjualan di internet. 

Terkadang Bagi para pelaku atau pemula yang baru mengenal bisnis onlone biasa bingung dalam mengartikan peluang bisnis Dropship Dan Peluang Bisnis Reseller, Dan Kalau kita cermati antara Dropship dan Reseller hannya berbeda dikit dan intinyapun juga sama. Yuk Kita Bahas Sedikit Tentang perbedaan Dropship dan Reseller

Dropship atau juga bisa di sebut Dropshipper adalah cara jual beli online yang untuk menjalankan bisnis online dengan cara
Dropshipper anda tidak memerlukan modal sepeser pun, anda tidak perlu stok barang. Kita hanya memberikan informasi dan biasanya berupa foto, artikel detail produk kepada konsumen, jika ada yang tertarik untuk membeli, Maka barang akan dikirim langsung dari pihak supplier atau distributornya.

Inilah Keuntungan Sebagai Dropshipper Meski tidak perlu stok barang, Pembeli akan membayar kepada dropshipper terlebih dahulu. Dengan harga yang sudah di upkan atau di naikan sedikit atau banyak untuk keuntungan Dropsiper itu sendiri. Dan pembayaran dari sang pembeli  tersebut akan di tindaklanjuti kepada supplier yang memiliki produk dengan harga yang sudah di sepakati.

Denganitu anda yang menjadi dropshiper tidak memerlukan menyewa atau ruko untuk barang yang akan dijual. Bahkan, Dropshiper tidak perlu mengirim barang kepada pembeli, karena pengiriman akan dilakukan oleh pihak supplier.

Dropshipper hanya sebagai sales atau marketer, dan tetap akan mendapatkan keuntungan pada penjualannya.

Sedikit berbeda dengan sistim dropship, Reseller menyediakan stok barang terlebih dahulu untuk di jual  kepada pembeli Bisa Disebut juga Kulaan Dalam Bahasa jawa. Stok barang didapat dari produsen, Dan pihak Reseller Stok barang dengan jumlah banyak atau grosir agar mendapatkan harga yang murah.

Reseller ini lebih sederhana untuk dijalankan hanya saja akan membutuhkan sejumlah modal, Dan Biasanya pelaku reseller keuntungan lebih banyak didapatkan di banding dengan menjalankan dropshiper, karena produsen bisa memberikan harga yang lebih murah.


Menjalankan bisnis online dengan metode reseller bisa menjual langsung produknya kepada pembeli, Dan biasanya metode peluang bisnis reseller  bisa juga merekrut para dropshipper yang akan membantu meningkatkan penjualan.

Artikel Pengertian Dropship Dan Reseller Pada Olshop Semoga artikel Bermanfaat walaupun sedikit :)

6 comments :

  1. Replies
    1. Terima kasih atas kunjungannya di blog kang-rahmanauf.blogspot.com di artikel Pengertian Dropship Dan Reseller Pada Olshop

      Delete
  2. Bagus informasinya tentang Pengertian Dropship Dan Reseller Pada Olshop.

    Dan sangat bagus untuk yang ingin berbisnis online atau lagi mencari peluang bisnis dropship dan reseller

    Saya ada peluang bisnis obat penumbuh rambut seperti shampo, hair tonic, dan serum cek aja www.greenanglica.id numpang promo :)

    ReplyDelete
  3. Silahkan promo :) dan Terima kasih atas kunjungannya di blog kang-rahmanauf.blogspot.com di artikel Pengertian Dropship Dan Reseller Pada Olshop

    ReplyDelete
  4. Peluang bisnis menjadi dropshipper dan agen hair treatment silahkan kunjungi greenangelica.id


    Jualnya mudah untungnya berlimpah

    ReplyDelete
  5. Peluang bisnis online dropship dan reseller

    Kunjungi greenangelica.id

    Buruan daftar jualnya mudah untungnya berlimpah

    ReplyDelete