Pages

4 Bahan Alami Untuk Menghitamkan Rambut Yang Ampuh

4 Bahan Alami Untuk Menghitamkan Rambut Yang Ampuh, obat uban, green angelica
4 Bahan Alami Untuk Menghitamkan Rambut Yang Ampuh
Rambut uban saat ini tak hanya sebagai tanda usia seseorang telah tua atau sudah berumur. Tetapi rambut uban dapat pula juga sebagai tanda bahwa rambut yang anda miliki sudah rusak serta tak terawat, biasanya pada mereka yang masih muda. Uban itu nampak karena faktor genetik, pemakaian produk rambut yang terlalu berlebih, faktor stress, serta pola hidup yang kurang baik dan terlalu sering memakai bahan - bahan kimia. Untuk menangani permasalahan itu, Anda mesti tahu langkah Manghilangkan uban dengan cara alami yang bakal dibicarakan dalam artikel ini.
 

 4 Bahan Alami Yang Ampuh Menghitamkan Rambut Dan Menghilangkan Uban
Di bawah ini adalah caramenghitamkan rambut uban dengan cara alami, salah satunya yaitu :
1. Menghitamkan Rambut Dengan Minyak Kemiri
Minyak kemiri bisa Anda pakai untuk menghitamkan rambut dengan cara alami. Caraya ambillah biji kemiri seperlunya. Lalu tumbuk hingga halus, kemudian bakar sampai gosong. Biji kemiri yang telah gosong lalu Anda tumbuk hingga keluarkan minyak. Basahi rambut Anda dengan minyak kemiri seperlunya saja. Kerjakan langkah tersebut dengan cara teratur sehari-hari minimum 2 x, pagi hari serta malam hari.



2. Menghitamkan Rambut Dengan Urang Aring
Urang aring ini telah di kenal juga sebagai ramuan penghitam rambut alami. Langkahnya, ambillah daun urang aring, Tumbuk sampai halus hingga keluarkan sari yang berwarna hitam. Terapkan sari dari urang aring pada rambut Anda sampai rata. Diamkan sepanjang lebih kurang satu jam, kemudian basuh dengan air bersih. Kerjakan tiap-tiap satu minggu 2 x atau satu minggu sekali untuk memperoleh rambut hitam alami yang optimal.  


3. Menghitamkan Rambut Dengan Biji Pepaya
Biji dari buah pepaya dapat bermanfaat untuk menghitamkan rambut dengan cara alami. Langkahnya sangrai biji papaya, lalu haluskan serta beri sedikit minyak kelapa. Terapkan pada semua sisi rambut Anda. Diamkan sepanjang dua atau tiga jam. Kemudian, basuh serta bersihkan rambut. Kerjakan tiap-tiap satu minggu 2 x atau satu minggu sekali untuk memperoleh rambut hitam alami yang optimal.


4. Menghitamkan Rambut Dengan Buah serta Daun Mangga
Buah mangga juga berperan untuk menyingkirkan uban serta juga sebagai penghitam rambut yang alami. Langkahnya, siapkan satu buah mangga muda serta daunnya. Kupas bersih kulitnya serta buang bijinya, haluskan mangga dengan daunnya hingga. Janganlah lupa untuk memberikan minyak kelapa seperlunya. Bila seluruhnya bahan telah tercampur, jadi selekasnya berikan ramuan itu ke rambut Anda dengan cara rata untuk menghitamkan rambut Anda dengan cara alami.

Itulah 4 bahan alami anjuran menghitamkan rambut dengan cara alami. Mudah-mudahan berguna serta selamat mencoba.