Pages

Manfaat Beras Untuk Memutihkan Wajah Secara Alami

cream pemutih wajah, cara memutihkan wajah, cream pemutih wajah royalty cosmetic, pemutih wajah alami
Sumber Gambar Dari Google Images


Siapa yang gak kenal dengan beras, Beras salah satu bahan pokok yang sangat penting dan sering di komsumsi banyak orang, Beras yang memiliki kandungan karbohidrat yang sangat tinggi sapat menambah energi bagi tubuh. Manfaat beras untuk kulit dipercaya dapat memutihkan wajah, mencerahkan wajah, dan menghaluskan kulit secara alami. Selain itu beras bisa dipakai untuk lulur, srub dan Masker.


Beras yang berfungsi mengangkat sel kulit mati sehingga tubuh menjadi bersih, sehat dan harum, karena beras mengandung banyak nutrisi, serat, minyak esensial, mineral, fosfor, selenium, kalium, mangan, magnesium, serta vitamin B dan A . Khasiat masker beras untuk memutihkan wajah sudah dikenal sejak neneng moyang kita karena khasiatnya yang luar biasa.

Manfaat Beras Yang Bisa Menjadi Pemutih Wajah Ampuh Dan Yang Alami

Jika Anda ingin memutihkan wajah dengan masker beras, maka Anda harus mengetahui cara membuatnya. Berikut ini merupakan tips membuat masker wajah dari beras secara alami, diantaranya adalah :
  1.  Bahan-bahan yang Anda butuhkan adalah 3 genggam beras putih dan madu asli.
  2. Rendam beras dalam wadah bersih selama semalaman lalu keesokan harinya tumbuk beras hingga hancur dan jemur di bawah terik matahari hingga kering dan menjadi tepung beras.
  3.  Setelah itu simpan dalam toples yang kering dan bersih.
  4. Untuk membuat masker beras, campurkan 2 sendok makan tepung beras dan campur dengan madu secukupnya.
  5. Bila adonan terlalu pekat, Anda bisa menambahkan sedikit air hangat. Aduk sampai rata hingga adonan menjadi pasta dan masker pun siap digunakan.

Sebelum menerapkan masker beras pada wajah Anda, sebaiknya Anda bersihkan wajah terlebih dahulu dengan sabun pembersih muka dan keringkan dengan handuk lembut. Masker akan bekerja lebih efektif pada kulit yang lembab karena lebih sempurna dalam menyerap nutrisi pada masker. Oleskan masker pada seluruh wajah dan leher kecuali mata dan bibir. Biarkan masker mongering, kemudian bilas dengan air bersih.

Tips memutihkan wajah secara tradisional ini memang tidak bisa memutihkan wajah dengan cepat, namun perawatan wajah secara alami akan memberikan hasil yang memuaskan apabila Anda melakukannya secara rutin minimal 1 minggu sekali. Selamat Mencoba Semoga bermanfaat. Wajah Semakin Putih Karena Masker Beras yang dibuat Secara Alami.

No comments :

Post a Comment