Pages

Inilah Beberapa Manfaat Dari Lidah Buaya

Inilah Beberapa Manfaat Dari Lidah Buaya
Inilah Beberapa Manfaat Dari Lidah Buaya



Inilah Beberapa Manfaat Dari Lidah Buaya -
Manfaat Lidah Buaya atau bisa disebut dengan aloe vera tapi kalau orang jawa menyebut lidah buaya dengan sebutan cocok boyo,  Lidah buaya yang dikenal sebagai tanaman herbal yang memiliki berbagai manfaat dijadikan untuk penyubur rambut, mangatasi rambut berketombe, Manumbuhkan Bulu Brewok, Jambang, Kumis dan Jenggot, Menyamarkan Stretchmark, Mengatasi Rambut Rontok, jadi bahan baku kosmetik dan lain - Lainnya.


Kandungan Protein kolagen yang sangat tinggi ternyata Lidah buaya Bisa dijadikan suplemen gizi yang alami karena mengandung dua puluh asam amino, dua puluh mineral, dan sekitar dua belas vitamin. Lidah buaya sangat ampuh mengatasi berbagai masalah rambut secara alami tidak menimbuhkan efek samping manfaat lidah buaya yang alami ini bisa untuk program diet yang sangat aman dan alami. Tumbuhan alami ini banyak ditemukan disekitar kita. tumbuhan ini yang sangat bermanfaat dan sudah di gunakan sejak zaman dahulu.

Baca Juga:
Manfaat Lidah Buaya Untuk Diet
Manfaat Lidah Buaya Untuk Mengatasi Rambut Rontok

Inilah Beberapa Manfaat lidah buaya atau aleo vera yang sangat alami dan mujarab:

  •  Manfaat Lidah Buaya Untuk Menumbuhkan Rambut 
    Lidah Buaya yang mengandung enzim secara langsung dan meningkatkan pertumbuhan rambut atau Regeneration pada rambut dan akan membuat rambut tampil sehat dan kuat, Enzim yang terdapat pada lidah buaya mampu membasmi sel kulit kepala yang mati dan yang bisa menyumbat folikel rambut yang dapat menyebabkan sulit tumbuh dan untuk mendapatkan nutrisi.  lidah buaya dapat membantu membawa kulit kepala dan PH rambut Menuju tingkat yang lebih baik, sehingga proses pertumbuhan pada rambut dapat maksimal.
  • Manfaat Lidah Buaya Untuk Mengurangi Ketombe

    Manfaat Pada kandungan tanaman lidah buaya alami ini telah digunakan untuk membasmi ketombe yang membandel. Ketombe disebabkan oleh bebrapa hal seperti kulit kepala yang mati dan adanya jamur lemak makan yang hidup pada kulit kepala. Aleo Vera dapat menghilangkan sel kulit mati dan jamur secara alami dan tidak menyebabkan efek samping.  

    Baca Juga: Manfaat Cuka Apel Untuk Menghilangkan Ketombe

  • Manfaat Lidah Buaya Untuk Mengatasi Rambut Rontok

    Menggunakan lidah buaya atau cocok boyo untuk digunakan sebagai shampo dan bisa juga di buat sebagai conditioner dapat membantu menjaga kesehatan rambut dan membuatnya tumbuh lebih sehat, kuat dan tidak rontok lagi.

  • Manfaat Lidah Buaya Untuk Menyamarkan Stretchmark
    Stretch marks didalam bahasa medisnya disebut dengan Stretch Grevidanum, Stretch marks biasanya sering mucul pada ibu hamil, Stretch marks merupakan bekasnya peregangan kulit yang di sebabkan karena hormon struktur elastisitas saat ibu hamil. Gel lidah buaya dapat membantu menyamarkan  stretch mark dengan menyembuhkan luka-luka.

    Baca Juga:
    Terjadinya Stretch marks Pada Ibu Hamil
    Cara Mengatasi Rambut Rontok Pada Ibu Hamil

  • Manfaat Lidah Buaya Untuk Menumbuhkan Bulu

    Manfaat Lidah Buaya Untuk Menumbuhkan Bulu brewok, kumis, jenggot dan jambang anda bisa menggunakan gel penumbuh bulu dengan menggunakanlidah buaya atau cocok boyo. gunakan gel di sekitar area wajah anda yang ingin anda tumbukan bulu gunakan ini secara konsisten dan tentunya membutuhkan waktu.

    Baca Juga:
    Cara Ampuh Menumbuhkan Bulu Jambang Dengan Bahan Alami
    Cara Menumbuhkan Brewok Dan Jenggot Secara Alami Dan Aman
    Manfaat Mempunyai Kumis Untuk Kesehatan



No comments :

Post a Comment